Baru

Jual Madu Murni Di Solo

Diposting Pada : 06-08-2021

​​

Madu HUFFAZH, Madu Murni Bersanad

 
 

Disini Kamu Menemukan MADU MURNI Yang Kamu Cari

Apa Iya Sih...?

Yuk Kita Ikutin Yuuk. Diskon Hingga 80.000 loh...

 

Mengapa Mesti Milih Madu HUFFAZH?

Madu HUFFAZH itu dijamin kualitas dan produknya, karena dalam proses awalnya bener-bener selektif dan hati-hati untuk mendapatkan madu yang berkualitas tinggi.

Peternak Yang Amanah

Mencari peternak yang amanah dan jujur tidaklah mudah, kepercayaan kepada peternak lebah yang baik menjadi kunci menjaga kualitas madu.

Dipanen Pada Musim Tertentu

Musim bunga tidak datang setiap tahun, madu nektar bunga akan dipanen ketika musim bunga, seperti kelengkeng, mangga, randu dll.

Langsung Dari Sarang

Kita memastikan bahwa madu bener-bener dipanen dari sarangnya, tanpa melakukan aktifitas yang bisa mengurangi kualitas madu.

 
 
 

Bukan Hanya Itu Lho...

Madu HUFFAZH punya banyak kelebihan lainnya.

 

Kelebihan Madu HUFFAZH

 

Obat Berbagai Penyakit

Alhamdulillah madu HUFFAZH telah membantu ratusan penderita penyakit bermacam-macam, baik penyakit luar maupun penyakit dalam.

 

Kentalnya Alami

Tanpa proses pengentalan dan lain-lain, kekentalannya berfariasi tergantung lokasi, waktu panen dan jenis nektarnya.

 

Madu Mentah

Madu yang masih asli fresh dari sarangnya, tanpa ada proses pabrikasi, penurunan kadar air, agar khasiatnya lebih banyak.

 

100% Madu Murni

Tanpa campuran barang apapun, baik sirup gula, madu buatan, ataupun campuran-campuran yang lain.

 

Cara Mengetahui Madu Murni dan Asli

 

Mengetahui Riwayat Asalnya


Mengetahui kapan dipanen dan dimana lokasinya panen. Para petani dan pelaku produksi merupakan orang-orang yang amanah, terpercaya dan bertanggung jawab.

Aromanya Khas Kuat


Aroma madu asli itu kuat, tajam dan khas banget, gas yang dikeluarkan dari madu asli memberikan aroma yang membuat kita bisa membadakan nektar bunga satu dengan yang lainnya.

Rasanya Yang Mantap


Tidak seperti madu campuran sirup (rasa gulali), rasa madu asli lebih berkarakter, lebih fresh, perpaduan antara aroma dan rasa membuat madu asli memiliki rasa yang unik gak ada duanya.

Kekentalan Alami


Kekentalan madu asli tidak bisa ditentukan atau diatur, beda lokasi dan waktu panen bisa beda hasilnya. rata-rata hasil panen madu Indonesia berkisar antara 18%-24% kadar airnya

 
 
 

Apa Sih Khasiat Madu HUFFAZH?

Banyak sekali khasiat madu HUFFAZH yang telah dirasakan oleh konsumen. Baik untuk kesehatan maupun perawatan kulit. Campuran herbal pilihan membuat khasiat madu semakin jozz.

Redakan Batuk & Radang

Madu murni HUFFAZH sangat cepat meredakan batuk dan radang tenggorokan. Campurkan perasan jeruk nipis dan air hangat menambah khasiat semakin maksimal.

Detok Rahim & Promil

Detok rahim dari virus bakteri jahat penghambat reproduksi sangat cocok dengan madu HUFFAZH. Kombinasi rempah-rempah lainnya menguatkan proses detoksifikasi rahim.

Memperlancar Pencernaan

Kandungan Enzim yang banyak dalam madu HUFFAZH membantu lambung menguraikan makanan dengan lebih baik. Prebiotik akan menguatkan fungsi lambung sehingga lancar pencernaan.

Menjaga Stamina dan Imunitas

Mengkonsumsi Madu HUFFAZH setiap hari 2 sendok makan pagi sore bisa menjaga stamina badan, anti body semakin kuat, tidak mudah sakit, aktifitas tetap terjaga.

Redakan Infeksi Saluran

Madu HUFFAZH sebagai antibakteri dapat membunuh kuman penyebab infeksi saluran kencing, pencernaan, saluran telinga. Campuran lemon sangat dianjurkan untuk tindakan ini.

Kecantikan & Perawatan Kulit

Madu murni bagus untuk kecantikan dan perawatan kulit. madu dapat mengangkat sel-sel mati pada kulit dan menyembuh infeksi kulit seperti jerawat.

 

Dengarkan Apa Kata Mereka

Mereka yang merasakan manfaat dan khasiat langsung madu Murni dari kami.

 

Madu hufazh ini bneran enak. smnjak minum madu huffazh, anak2 q jd doyan madu. pdhal sbelumnya gk sk sma sekali... manisnya jg alami. gak ngeres2 ky madu2 yg sebelumnya q beli.

 

- aisyah j -

 

Alhamdulillah anak2 suka minum madu Huffazh.. Alhamdulillah jadi kuat imun ny, gak gampang sakit, selalu sedia pokoknya..

 

 

- Ummu Abqory -

 

Baru kali ini dengar madu bersanad, tapi memang bagus sih produknya, sanadnya itu maksudnya riwayat ke peternaknya jelas benar-benar madu yg dijamin keasliannya, soo beli aja disini, rekomended deh. Nice.

 

- Zainuddin Abu Azzam -

 

 
 

Berapa ya Harganya?

Madu MULTIFLORA, dengan khasiat dan keunggulan yang banyak, madu HUFFAZH cukup terjangkau dikantong. Nih dia...

 

 

Kamu sudah mendapatkan banyak manfaat dan khasiat madu Murni 100%, MURAH KAN?!

Harga Terjangkau, Lebih Murah

Bandingkan produk lainnya dengan kualitas yang sama. Kami jamin produk kami lebih terjangkau. Isi lebih banyak harga lebih murah.

Bandingkan Dgn Kesehatan

Sangat terjangkau untuk stamina dan menjaga kesehatanmu, tidak perlu mahal-mahal untuk tetap sehat.

 

JANGAN MAIN-MAIN DENGAN KESEHATAN MU, JAGA DARI BAHAYA MADU PALSU

Jangan remehkan kesehatanmu karena itu aset dan kekayaan yang berharga. Jangan sampai salah memilih produk yang berakibat tambah sakit. Karena banyak beredar madu-madu yang tidak murni atau sirup madu, yang dianggap madu Murni. Madu HUFFAZH kita jamin Madu MURNI 100%, tidak murni uang kembali.

 
 
 

DISCOUNT

PROMO
  • Views : 288

Rp 2.147.483.647

Jual Rumah

New
  • Views : Tanah Kavling Rumah & Ruko Cimaung Dp Masuk 50% Langsung Bangun
New
  • Views : jual caesar coffee kopi kuat tahan lama kopuntuk stamina pria
New
  • Views : stokis agen kopi bongkar untuk stamina pria di manyar gresik
New
  • Views : JUAL MADU QUSTHUL HINDI ASLI DI TANGERANG
New
  • Views : JUAL MATERIAL BANGUNAN MURAH DI BEKASI BARAT
New
  • Views : Bisa COD Kesagi Original Asli Agen Tangan Pertama Bonus Maksimal PAket Lengkap BPOM Madu Herbal TERLARIS TERMURAH REKOMENDASI
New
  • Views : JASA CUCI SOFA PANGGILAN MURAH DI SUKABUMI
New
  • Views : SUPPLIER BUSANA MUSLIMAH TANGAN PERTAMA DI MADIUN
New
  • Views : Cobek batu jateng

Rp 70.000

Cobek Batu Jateng

New
  • Views : Cara Membuat Toko Di Lazada Melalui HP